Home Mitra Polisi Yon Armed Bogani dan Polres Kotamobagu mengikuti Fun Bike 40 Km se-Sulut...

Yon Armed Bogani dan Polres Kotamobagu mengikuti Fun Bike 40 Km se-Sulut dan Gorontalo, Salam Sinergitas TNI- Polri

470
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (29/2) bertempat di depan Markas Polres Kotamobagu kegiatan Fun Bike 40 Km se-Sulawesi Utara dan Gorontalo dilaksanakan. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kotamobagu Cycling Club (KCC) ini diikuti oleh peserta baik dari Sulut maupun Provinsi Gorontalo dengan jumlah peserta lebih kurang 250 orang.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, SH sesaat sebelum melepas peserta Fun Bike

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, SH membuka secara resmi dan melepas peserta di garis Start. Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus, S.Sos serta beberapa pejabat utama Polres juga turut menjadi peserta Fun Bike ini.

Kegiatan yang didukung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK ini turut diikuti oleh peserta dari Bataliyon Armed Bogani Lolak, Brimob Kompi “B” Inuai. Adapun rute yang dilalui peserta yakni start dari Polres melewati sebagian wilayah Kotamobagu, Kec. Lolayan, Kec. Passi Barat dan kembali finish di Polres Kotamobagu.

Rahmat Hanna sebagai Ketua KCC Kotamobagu didampingi sekertaris panitia Anne Roseno menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu yang telah menyiapkan lapangan selama pelaksanaan kegiatan dan berharap iven ini tetap didukung oleh Polres Kotamobagu dimasa mendatang.

Kebersamaan personil Yon Armed Bogani dan Brimob Kompi “B” Inuai saat senam Zumba

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE menyampaikan bahwa selain sebagai sarana olah raga, diharapkan lewat kegiatan ini Polres Kotamobagu dapat menjadi fasilitator kegiatan olah raga bersepeda yang saat ini cukup banyak diminati warga Kotamobagu, selain itu sebagai media mendekatkan Polri dan masyarakat serta menjalin sinergitas kekompakan TNI dan Polri. (Maruf)

Baca juga  Kasat Binmas ajak pelajar SMK N 1 Lolak positif sikapi keberagaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here