Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu sambut rombongan mantan Wakapolri bersama MBIB (Motor Besar Indonesia...

Kapolres Kotamobagu sambut rombongan mantan Wakapolri bersama MBIB (Motor Besar Indonesia Bandung)

578
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rombongan Motor Besar Indonesia Bandung tiba di Kotamobagu bersama mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Ari Dono Sukmanto, SH dan Mantan Sekretaris Utama Lemhanas Komjen Pol (Purn) Drs Arif Wachjunadi pada Sabtu (29/02).


Rombongan yang diketuai oleh Ruddy Hartono tiba di Kotamobagu sekitar pukul 12.15 Wita dan disambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dan PJU Polres Kotamobagu.

Saat tiba, Kapolres Kotamobagu langsung mengajak makan siang dan beramah tamah rombongan Wakapolri bersama anggota MBIB yang berjumlah 7 orang ini di Restoran D’Telaga.

Secara terpisah Ketua MBI Bandung Rudy Hartono mengatakan bahwa “Pertama adalah kegiatan ini dalam rangka Annversary MBI Bandung ke 1 tanggal 20 Februari 2020, kedua kami bersama Mantan Wakapolri¬† melakukan Touring Ride For Indonesia Celebes 360 Derajat yang direncanakan 3 minggu sekaligus melihat objek wisata secara langsung”. “Dimulai dari Makassar Propinsi Sulawesi Selatan melintasi Mamuju, Palu (Sulawesi Tengah), Marisa dan Manado”.

Ketua MBI menambahkan bahwa setelah berada di wilayah Kotamobagu rombongan selanjutnya akan menuju ke Propinsi Gorontalo melewati Kabupten Bolaang Mongondow Selatan.
(Rusman)

Baca juga  Kesiapan Cegah Corona, pesan Kapolres Kotamobagu Via RRI : "Kami bersama TNI serta instansi terkait terus menghimbau siang dan malam"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here