Home Binmas Kasat Binmas gandeng jemaah Pniel Gogagoman sama-sama ciptakan Pilkada yang aman, damai,...

Kasat Binmas gandeng jemaah Pniel Gogagoman sama-sama ciptakan Pilkada yang aman, damai, & sejuk.

221
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (01/03/2020), Menjadi anggota Polri tentunya dituntut untuk bisa menjadikan tugas sebagai bagian dari ibadah terlebih lagi jika waktu ibadah dijadikan waktu yang tepat untuk menjalankan tugas dalam hal ini sebagai satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) yang memang tugas pokoknya bersentuhan langsung dengan masyarakat lewat kegiatan kemitraannya.

Hal ini dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos
bersama anggota Sat Binmas melaksanakan giat Minggu bermazmur di Gereja Pniel GMIBM Kelurahan Gogagoman Kecamtan Kotamobagu Barat.

Ikut melaksanakan ibadah bersama dengan jemaat Kasat Binmas juga menyempatkan diri untuk melaksanakan himbauan Kamtibmas selesai pelaksanaan khotbah.

Adapun kesempatan tersebut langsung di manfaatkan Pria yang akrab disapa Pak Alfrets tersebut untuk memberikan himbaun terkait Masalah HOAX, NARKOBA, Zat adiktif berbahaya, Miras, hingga Balapan liar.

Juga terkait penyimpangan remaja yang masih ditemukan menggunakan Ehabond, Komix yang dikhawatirkan berdampak pada kesehatan hingga gangguan keamanan serta dapat melanggar hukum.

“Kami mengajak agar warga jemaat maupun masyarakat mampu menjadi Polisi terhadap dirinya sendiri, sehingga Kamtibmas tetap terjaga dan terwujudlah hidup selalu damai”. Terang Kasat Binmas.

Selain itu, Kasat Binmas juga turut memberikan himbauan untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman damai dan sejuk kepada seluruh jemaah yang hadir.

(Rizky)

Baca juga  Jaga Kondusifitas Festival Batu Pinagut Bolmut Personil Polsek Kaidipang Pengamanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here