Home Polsek Kotamobagu Pacaran di puncak kuburan, dua remaja di Interogasi tim Patroli Polsek Kotamobagu

Pacaran di puncak kuburan, dua remaja di Interogasi tim Patroli Polsek Kotamobagu

664
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Kotamobagu dan jajaran terus digiatkan, termasuk Polsek Kotamobagu pada Sabtu (29/2).

Tim Patroli saat berada di Pusat pertokoan Kota Kotamobagu

Kegiatan patroli dengan sasaran utama balapan liar serta minuman keras (Miras) dan penyakit masyarakat lainnya ini dipimpin oleh kepala unit Patroli Sabhara Polsek Kotamobagu Iptu Moh. Arifin, dilaksanakan di seputaran Kotamobagu yang menjadi wilayah hukum Polsek Kotamobagu.

Anak-anak muda yang nongkrong di emperan toko

Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Kotamobagu memberi himbauan Kamtibmas kepada anak-anak muda yang ditemukan berkumpul di emperan toko maupun diperkampungan agar tidak mengkonsumsi Miras maupun balapan liar.

Saat tim Patroli menyambangi lokasi pekuburan China di Kel. Kotobangon, petugas menemukan sepasang remaja sedang berpacaran di gelapnya puncak pekuburan. Petugas kemudian menginterogasi kedua pasangan muda mudi tersebut dan diperoleh informasi ternyata sang pria  (20) merupakan warga Kel. Upai dan remaja wanita (18) merupakan warga Poyowa Besar II.

Bhabinkamtibmas Poyowa Besar II Bripka Adi Yudistira melakukan pembinaan terhadap remaja wanita yang merupakan warga binaanya

Mewakili Kapolsek Kotamobagu, Kanit Patroli Iptu Moh. Arifin menyampaikan bahwa saat ditemukan kedua remaja yang berpacaran tersebut beralasan bahwa mereka hanya ingin menikmati pemandangan Kotamobagu dari atas puncak kuburan China. “Kedua remaja tersebut kami datakan kemudian dihimbau agar tidak lagi berpacaran di lokasi puncak kuburan China ini kemudian diarahkan untuk pulang, selain akan timbul perbuatan yang tidak diinginkan dikhawatirkan keduanya bisa menjadi korban kejahatan mengingat tempat tersebut sangat gelap dan sunyi” kata Pak Arifin sapaan Kanit Patroli Polsek Kotamobagu. (Maruf)

Baca juga  Warga Sinindian di temukan tak bernyawa di kebun, Polsek Kotamobagu langsung datangi TKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here