Home Lalu Lintas Kobarkan rasa nasionalisme, Sat Lantas bagikan bendera merah putih hingga salurkan bantuan...

Kobarkan rasa nasionalisme, Sat Lantas bagikan bendera merah putih hingga salurkan bantuan sosial.

46
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (17/08/2021) Bukan Sat Lantas Polres Kotamobagu namanya jika tidak memiliki ide-ide unik dan brilian dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti halnya yang dilaksanakan pagi tadi, yakni untuk turut mengobarkan semangat nasionalisme dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu membagi-bagikan bendera merah putih kepada para pengendara yang melintas di depan kantor Sat Lantas Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu dengan memberikan paket Sembako kepada warga.

Kasat Lantas AKP Novita Citra MR, SIK menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar oleh satuanya tersebut adalah untuk turut memupuk rasa nasionalisme kebangsaan masyarakat meskipun saat ini Indonesia masih terhimpit pandemi Covid-19.

“Kegiatan yang kami gelar siang tadi yakni membagi-bagikan berdera merah putih kepada warga adalah untuk turut memupuk rasa nasionalisme kebangsaan masyarakat meskipun saat ini kita masih terhimpit dengan adanya pandemi”. tutur Novita.

Selain itu dirinya berharap dengan masih terus membagikan bantuan sosial kepada warga, besar harapan bisa turut membantu masyarakat Kotamobagu khususnya warga yang terdampak pandemi dan pada saat ini masih harus berjuang mencari rezeki. (Rizky)

Selengkapnya dapat anda lihat tautan video dibawah ini : https://www.facebook.com/100011264528903/posts/1437165843335553/

Baca juga  Segera diberlakukan, Tilang Elektronik di Kotamobagu bakal terintegrasi antar instansi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here