Home Kamtibmas Tim Presisi Polres Kotamobagu Tanggap Cepat Terhadap Keluhan Masyarakat

Tim Presisi Polres Kotamobagu Tanggap Cepat Terhadap Keluhan Masyarakat

43
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU РTim Presisi kembali menunjukkan kecepatan dan responsifnya dalam menanggapi keluhan masyarakat. Hari ini, mereka menerima laporan dari warga Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, terkait gangguan yang disebabkan oleh sekelompok Sekelompok pemuda yang memutar musik dengan keras di kompleks Lapangan Desa Tabang kec. Kotamobagu selatan, Kamis (29/09/2023). 

Tanpa menunggu, Tim Presisi segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan sikap tegas, mereka berhasil membubarkan kegiatan yang mengganggu tersebut. Tidak hanya itu, tim juga memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan kepada semua pihak yang terlibat.

Dalam tindakan preventif, tim keamanan juga memerintahkan seluruh pemuda  untuk bubar dan segera kembali ke rumah masing-masing. Hal ini bertujuan untuk memastikan situasi kembali aman dan terkendali di Desa Tabang.

Dengan langkah cepat dan tegas oleh Tim Presisi ini, masyarakat sekitar dapat bernafas lega beristirahan dengan tenang. Tim Presisi selalu siap bertindak untuk menjaga Kamtibmas yang baik, serta mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam melaporkan gangguan-gangguan semacam ini. (Rizky)

Baca juga  Operasi Yustisi Covid-19, masyarakat tak pakai Masker diberi Sanksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here