Home Internal Audit Kinerja : Itwasda Polda Sulut Evaluasi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di...

Audit Kinerja : Itwasda Polda Sulut Evaluasi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Kotamobagu

206
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK dan Wakapolres Kompol Arie Prakoso, SIK, MH beserta seluruh pejabat utama dan personel Polres Kotamobagu mengikuti proses audit kinerja tahap 1 Tahun Anggaran 2024 terkait Evaluasi Aspek Perencanaan dan Organisasi yang berlangsung di Aula Polres Kotamobagu, Selasa (19/03/2024).

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulut dipimpin oleh Pengawas TIM 2 KOMBESPOL Yandrie P. Makaminan, SIK dengan Ketua Tim AKBP Johanes Kindangen, SIK, MSi beserta personel audit kinerja lainnya. Tim audit akan melakukan evaluasi pada aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Kotamobagu.

Pada satu kesempatan, Pengawas Tim 2 memberikan sambutan yang menjelaskan bahwa audit kinerja ini merupakan instrumen penting untuk mengevaluasi pencapaian tujuan organisasi, dengan maksud agar efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan tugas Polri meningkat serta memberikan peringatan dini terkait manajemen resiko pelaksanaan tugas. Nantinya hasil audit akan dianalisis untuk menentukan langkah perbaikan guna meningkatkan kualitas kinerja Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu berharap dengan audit ini akan membantu dalam memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi organisasi. Untuk kemudian dari hasil pelaksanaan audit sendiri disampaikan kepada jajaran di Polres Kotamobagu untuk implementasi perbaikan yang diperlukan guna meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan kepolisian dan keamanan di wilayah Kota Kotamobagu. (Oedin)

Baca juga  Polres Kotamobagu Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1444 H, Kapolres Ajak Jajarannya Teladani Ketaatan Rasulullah SAW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here