Home Ramadhan Senyum Manis Hiasi Bagi-Bagi Takjil: Program Berbagi Polres Kotamobagu di Bulan Penuh...

Senyum Manis Hiasi Bagi-Bagi Takjil: Program Berbagi Polres Kotamobagu di Bulan Penuh Berkah

173
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam sebuah aksi pemberian takjil jelang berbuka puasa, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Seksi Humas Polres Kotamobagu menggelar kegiatan istimewa yang disambut hangat oleh masyarakat setempat, Senin (18/03/2024).

Kasi Humas Polres Kotamobagu, dalam penjelasannya, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polisi dalam memberikan kontribusi positif bagi warga Kota Kotamobagu.

“Dengan senyum manis yang menghiasi wajah petugas, kami berbagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan menjelang berbuka puasa”, ungkap Kasi Humas AKP I Dewa Gede Dwiadyana.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para petugas berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di bundaran Paris Kotamobagu, serta kepada masyarakat yang berada di sekitar area tersebut. Aksi ini tidak hanya menyiratkan kepedulian sosial, tetapi juga memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi semangat kebersamaan dan saling peduli di tengah-tengah masyarakat Kota Kotamobagu,” tambah Kasi Humas.

Melalui gestur sederhana ini, Polres Kotamobagu tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan bahwa kepolisian hadir untuk melindungi dan melayani dengan penuh kepedulian. (Rizky)

Baca juga  Satu kata Kapolda Sulut saat berkunjung di Polres Kotamobagu sementara selepas tarawih, ’cantik’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here