Home Giat Kapolres Jadi Program Unggulan Polres Kotamobagu & Banyak Diminati Masyarakat, Juma’at Mopota’aw Dilaksanakan...

Jadi Program Unggulan Polres Kotamobagu & Banyak Diminati Masyarakat, Juma’at Mopota’aw Dilaksanakan di Tanoyan Selatan

370
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat tak hanya dilakukan dengan membuktikan sebuah kerja nyata, namun juga kesungguhan untuk mau mendengarkan keluh kesah masyarakat sebagai cara untuk mengevaluasi dan keinginan untuk dapat berinovasi.

Hal inilah yang saat ini tengah dilaksanakan oleh Kapolres Kotamobagu beserta jajarannya melalui forum Curhat bernama Juma’at Mopota’aw yang menjadi program mingguan jajaran Polres Kotamobagu.

Seperti yang dilaksanakannya hari ini, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK didampingi oleh Kasat Intelkam, Kapolsek Lolayan dan Kasi Humas menggelar kegiatan tatap muka melalui program Jumat Curhat (Jum’at Mopota’aw) dengan Pemerintah dan Tokoh-tokoh masyarakat Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Jumat (24/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Daveri Abdi membuka forum diskusi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mendengarkan keluhan terkait dengan Harkamtibmas maupun mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan Polri bilamana dirasa belum maksimal.

“Dalam kacamata hukum untuk wilayah hukum kecamatan Lolayan masi didominasi oleh kasus penganiayaan dan kesemuannya bagian besar dipicu oleh Miras”, jelasnya.

“Selain itu kasus kekerasan terhadap anak dan pelecehan seksual serta KDRT masih tinggi dan yaqng paling disayangkan para pelaku adalah orang-orang terdekat”, himbau Kapolres dalam sambutannya.

Selain aktif memberikan tanggapan terhadap sejumlah saran dan curhatan masyarakat Kapolres Kotamobagu dalam kesempatan tersebut turut mempromosikan media sosial resmi Polres Kotamobagu agar masyarakat dengan mudah memberikan informasi ataupun sekedar untuk mengetahui kegiatan kepolisian yang dilaksanakan.

AKBP Dasveri Abdi juga turut mensosialisasikan aplikasi Polri Super App Presisi yang dapat dengan mudah diunduh di Google Playstore berisi segala informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat terkait pelayanan Polri. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Siaga OMB 2024 Serta Kesiapan Perayaan Cap Go Meh Imlek 2575

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here