Home Kamtibmas Sinergi Insan Pers dan TNI-Polri, Sukses Gelar HPN Tahun 2023 di Kotamobagu

Sinergi Insan Pers dan TNI-Polri, Sukses Gelar HPN Tahun 2023 di Kotamobagu

398
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sinergi TNI-Polri dan Wartawan sukses menggelar kegiatan Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Kotamobagu yang berlangsung meriah dan spektakuler dilapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil Kecamtan Kotamobagu Selatan Kamis (23/2/2023).

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memberikan sambutan

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, Dandim 1303 Letkol Inf. Topan Angker, S.Sos, ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra, kepala Jasaraharja Kotamobagu Bandesa Mas Sutariana, kepala BRI Kotamobagu, dan peserta yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan awak media.

Wakil Walikota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu serta Dandim 1303 Bolmong melepas Bendera Start

Kapolres Kotamobagu dalam sambutannya berharap Pers dan TNI-Polri dapat bekersajasama serta bersinergi menekan isu-isu yang menjadi tantangan kedepan untuk menghadapi iven Nasional Pilpres, Pileg dan Pilkada di tahun 2024 sehingga situasi Kondusif dapat dijamin lebih khusus diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Wakil Walikota Kotamobagu didampingi Kapolres serta Dandim 1303 BM saat pemotongan kue peringatan HPN tahun 2023

“Kebebasan Pers harus kita jamin untuk mewartakan berita yang dapat membangun opini masyarakat dalam membangun daerah kita” tegas AKBP Dasveri Abdi, SIK.

Kapolres dan Ketua Cb. Bhayangkari Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri turut menyumbangkan darah pada kegiatan Donor Darah HPN tahun 2023

Hari Pes Nasional tahun 2023 kali ini diisi dengan kegiatan jalan sehat dan senam gembira bersama TNI-Polri, pengobatan gratis serta donor darah, juga diisi dengan hiburan dan berbagai Doorprize menarik. (Maruf)

Baca juga  Arahan Kapolda Sulut saat Kunker ke Polres Kotamobagu : Jadilah Polri yang dicintai Masyarakat, bersinergi dengan TNI dan instansi terkait serta rangkul Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here