Home Giat Kapolres Laksanakan Donor Darah, Kapolres Kotamobagu & Ketua Bhayangkari Turut Meriahkan Hari Pers...

Laksanakan Donor Darah, Kapolres Kotamobagu & Ketua Bhayangkari Turut Meriahkan Hari Pers Nasional

233
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional di Kotamobagu pada hari ini, Kamis (23/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri dan sejumlah personil beserta Bhayangkari dan para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu, melaksanakan donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk dukungan kepada seluruh jurnalis dan anggota PWI yang selalu bekerja keras dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang bagi masyarakat.

“Saya beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu dan jajaran kepolisian Kotamobagu mendukung sepenuhnya peran dan karya jurnalis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kegiatan donor darah ini adalah salah satu wujud dukungan kami untuk mereka yang selalu berjuang untuk memberikan informasi yang akurat dan berimbang,” ujar Kapolres Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri, mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Kapolres Kotamobagu dan jajaran kepolisian Kotamobagu. Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial yang harus dicontohi oleh semua pihak.

“Kami sebagai ibu-ibu Bhayangkari sangat mendukung kegiatan ini. Donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini juga sekaligus memberikan pesan bahwa kepolisian dan jurnalis selalu hadir untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Kapolres Kotamobagu dan jajaran kepolisian Kotamobagu, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan jurnalis. (Rizky)

 

Baca juga  Kasat Resnarkoba Polres Kotamobagu Bentuk Kampung Bebas Narkoba di Desa Tabang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here