Home Sinergitas TNI-Polri Cegah Aksi Massa Pengrusakan Rumah Tersangka JM, Bhabinkamtibmas & Babinsa Kompak Segera...

Cegah Aksi Massa Pengrusakan Rumah Tersangka JM, Bhabinkamtibmas & Babinsa Kompak Segera Datangi TKP

375
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Inuai datangi TKP Pengrusakan Rumah oleh warga di Desa Inuai Kecamatan Passi Barat, Rabu (22/02/2023).

Sebagai mitra dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara kompak melaksanakan pengecekan Tempat Kejadian Perkara ( TKP) Pengrusakan rumah Tersangka JM Alias Jemmy Tambanua atas buntut kejadian penganiayaan hingga mengakibatkan tewasnya seorang anak Balita di desa tersebut.

Aipda Rivai Mamonto menuturkan bahwa dirinya setelah menerima informasi dari masyarakat atas adanya aksi pembongkaran rumah Tersangka JM yang dilakukan oleh warga, dirinya langsung berkoordinasi dengan Babinsa untuk mendatangi lokasi dimaksud.

“Mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saya langsung berkoordinasi dengan pak babinsa untuk langsung mendatangi TKP untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, jelas Aipda Rivai Mamonto

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Desa Inuai bilamana ada permasalahan didesa entah sekecil apapun itu agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan hal-hal yang tidak diinginkan dapat dengan segera dicegah. (Rizky)

Baca juga  Gerak Jalan & Tarik Tambang Warnai Kemeriahan HUT Kotamobagu Ke-17: Forkopimda Ramaikan Ikut Fun Game

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here