Home Binkam Pimpin Apel Kesiapan Personel Satgas Operasi Mantap Brata, Ini Sejumlah Penegasan Kabag...

Pimpin Apel Kesiapan Personel Satgas Operasi Mantap Brata, Ini Sejumlah Penegasan Kabag Ops

165
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kabag Ops Polres Kotamobagu, Komisaris Polisi (Kompol) Luther Tadung memimpin apel kesiapan personel Satgas Operasi Mantap Brata hari ini. Dalam sebuah apel yang diadakan di halaman Mapolres Kotamobagu, Kompol Luther Tadung memberikan arahan kepada personel yang terlibat dalam operasi tersebut, Rabu (01/11/2023).

Apel Satgas Operasi Mantap Brata merupakan sebuah langkah Polres Kotamobagu untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Operasi ini melibatkan personel dari berbagai unit di dalam Polres Kotamobagu, termasuk unit lalu lintas, intelijen, dan patrol yang tergabung dalam berbagai Satgas. Tujuan utama dari operasi ini adalah meningkatkan keamanan masyarakat dan mengurangi tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Dalam arahannya, Tadung menekankan pentingnya kerja sama antara personel Satgas Operasi Mantap Brata. Ia juga mengingatkan personel untuk selalu mengutamakan profesionalisme dan melaksanakan tugas dengan penuh integritas.

“Kita harus bekerja sama dengan baik dalam operasi ini. Keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, dan kita harus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” ujar Kompol Luther Tadung.

Apel kesiapan ini menandai langkah awal dalam pelaksanaan Satgas Operasi Mantap Brata. Personel Polres Kotamobagu siap untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik demi meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Operasi ini telah berlangsung selama beberapa minggu dan Polres Kotamobagu berharap dapat mencapai hasil yang signifikan dalam upaya mengawal Pemilu serentak 2023 -2024. (Rizky)

Baca juga  Sambangi Aktifitas Warga Masyarakat, Tim Patroli Samapta Himbau Pesan Kamtibmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here