Home Covid-19 Tindak lanjuti aduan masyarakat, Tim Anoa sambangi lorong Al-Fajri Kopandakan I

Tindak lanjuti aduan masyarakat, Tim Anoa sambangi lorong Al-Fajri Kopandakan I

83
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sering dijadikan tempat berkumpul untuk pesta Miras dan mengganggu ketertiban masyarakat disekitarnya, Tim Anoa Polres Kotamobagu tindak lanjuti aduan masyarakat di lorong Al-Fajri Desa Kopandakan I Kec. Kotamobagu Selatan pada Sabtu (31/7).

Tim Anoa saat tiba di Lorong Al-Fajri Kopandakan I

Tim Anoa yang dipimpin Ipda Ibrahim Hatam bersama personil Anoa langsung mendatangi TKP, namun tidak mendapati para pemuda tersebut ditempat, personil menemukan sejumlah bekas botol minuman yang diduga dijadikan pesta Miras.

Tim Anoa melaksanakan patroli di puncak pekuburan Ilongkow Kel. Kotobangon

Meskipun tidak mendapati para pemuda yang menjadi aduan masyarakat, Polres Kotamobagu akan melaksanakan patroli di lokasi lorong Al-Fajri untuk mencegah berkumpulnya para pemuda untuk melakukan pesta miras yang dapat menimbulkan berbagai gangguan Kamtibmas.

Tim Anoa mengamankan Pemuda yang membawa Sajam di Taman Kota

Selain di Kopandakan I, Tim Anoa juga menyambangi lokasi pekuburan Ilongkow Kec. Kotobangon. Di Taman Kota Kotamobagu, Tim Anoa mendapati 1 orang pemuda asal Kotobangon RJ alias Rahmat (22) yang membawa Sajam saat diperiksa kemudian diamankan di Polres Kotamobagu untuk proses hukum selanjutnya. (maruf)

Baca juga  Polres Kotamobagu gelar Ops Yustisi Covid-19 bersama Instansi terkait hingga Polsek Jajaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here