Home Bhayangkari Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu dan Pengurus Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Personil PAM...

Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu dan Pengurus Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Personil PAM Ops Ketupat

137
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Sekitar pukul 16.55 Wita, suasana haru dan kehangatan menyelimuti Pos Pam dan Pos Terpadu di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Ini terjadi saat Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ivona Dasveri Abdi, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ririn Arie Prakoso, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Kotamobagu, melaksanakan kunjungan istimewa, Selasa (09/04/2024).

Rangkaian kunjungan dimulai dari Pos Terpadu Bundaran Paris Kotamobagu, Dilanjutkan dengan kunjungan ke Pos PAM Jl. Kartini Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kedua pos ini disambangi dengan senyum hangat dan kebaikan hati dari rombongan Bhayangkari dan pengurusnya.

Tak hanya itu, kunjungan juga dilakukan pada Pos Pam di lokasi-lokasi strategis, seperti di Wisata Permandian Air Panas Bakan Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Pos Pam Abak Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong yang merupakan pos perbatasan, dan Pos Pam Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat Kotamobagu.

Ketika menyapa personel di setiap pos, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu beserta pengurusnya tidak juga turut membawa bingkisan istimewa berupa Paket Lebaran, Susu Bearbrend, Kue, dan Minuman Soft drink.

Hal ini juga menjadi bentuk perhatian para istri Polri tersebut dan merupakan bentuk apresiasi serta perhatian dan penyemangat tersendiri dari Bhayangkari Cabang Kotamobagu kepada para personel yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan kunjungan ini berakhir pada pukul 19.00 Wita. Meskipun begitu, jejak kebaikan yang ditinggalkan oleh Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu beserta pengurusnya akan terus terasa dalam kebersamaan dan semangat pelayanan kepada masyarakat.

Suasana yang tercipta selama kunjungan pun dapat disimpulkan sebagai kondusif dan menghangatkan hati, menegaskan bahwa kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban merupakan komitmen yang tak terpisahkan. (Rizky)

Baca juga  Malam Pergantian Tahun 2023-2024 Berlangsung Meriah, Kapolres dan Wakapolres Terjun Langsung Urai Kemacetan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here