Home Sosok Belajar Dari Ilham Gondrong Terkait Disiplin Beribadah & Bekerja Serta Tak Membuang...

Belajar Dari Ilham Gondrong Terkait Disiplin Beribadah & Bekerja Serta Tak Membuang Waktu Senggang Dengan Percuma.

507
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sosok pria yang satu ini tentunya banyak dikenal oleh masyarakat di Kota Kotamobagu, meski memiliki tampilan yang garang dengan perawakan tegap dan kekar serta lengkap dengan rambut pirang gondrong namun bagi segenap warga pria ini tetap dikenal ramah nan humoris.

Ilsaraja Makalalag AKA. Ilham Gondrong.

Dialah Ilsaraja Makalalag atau akrab disapa Papa Adit merupakan Kepala Biro Kotamobagu sekaligus merupakan wakil pimpinan redaksi (wapimred) untuk media bhayangkaraindonesia.com (Bharindo) serta sangat aktif menjalin koordinasi dengan Humas Polres Kotamobagu.

Uniknya selain berprofesi sebagai awak media, pria yang sering disapa Ilham Gondrong ini juga mengisi waktu senggangnya dengan menjadi sopir Bentor (becak motor). Dirinya mengungkapkan bahwa selain beribadah dan berkarir sebagai insan media dirinya tak ingin ada waktu senggangnya yang terbuang.

“Selama umur saya masih dalam usia produktif, saya ingin agar waktu yang dimiliki selalu terisi dengan aktifitas positif”, ujarnya.

Sambil tertawa lantang dirinyapun pernah mengisahkan kejadian lucu yang dialaminya ketika menjadi sopir Bentor, Ilham Gondrong pernah menolak mentah-mentah calon penumpangnya karena saat itu membuat mengirimkan pemberitaan. (Rizky)

Baca juga  Totalitas Dalam Pengabdian Laksanakan Vaksinasi, dr Chepy Tegema: 'Kuncinya Pantang Mundur & Tetap Semangat'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here