Home Forkopimda Kapolres Mendapatkan Kejutan Kue dan Ucapan selamat Ulang tahun dari Rombongan PJ....

Kapolres Mendapatkan Kejutan Kue dan Ucapan selamat Ulang tahun dari Rombongan PJ. Walikota Kotamobagu

181
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Suasana penuh keceriaan tergambar hari ini saat Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu Dr. Drs Asripan Nani Msi bersama sejumlah pejabat lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan surprise kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK yang berulang tahun ke-46, Senin (20/11/2023).

Acara kejutan tersebut diawali dengan kedatangan Pj. Walikota dan rombongan dan berlanjut di ruang kerja Kapolres Kotamobagu. rombongan pejabat Pemkot Kota Kotamobagu dengan membawa kue ulang tahun disambut hangat oleh Kapolres yang tidak menyangka bahwa hari ini akan menjadi hari yang istimewa baginya.

Dr. Drs Asripan Nani Msi bersama rombongan tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada AKBP Dasveri Abdi SIK sembari mendoakan beliau.

“Selamat ulang tahun, Pak Kapolres! Semoga panjang umur, sehat selalu, dan sukses dalam melaksanakan tugas,” ucapnya dengan penuh semangat.

Kapolres Kotamobagu yang tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas kejutan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih banyak kepada Bapak Pj. Walikota dan seluruh pejabat lingkungan Pemkot Kotamobagu atas kejutan yang luar biasa ini. Saya sangat bersyukur bisa menjalin Kerjasama dengan sejumlah elemen di Kota Kotamobagu yang penuh keakraban dan dukungan”, kata Kapolres.

Suasana penuh kehangatan dan keceriaan terasa memenuhi ruangan, menggambarkan solidaritas antara pemerintah dan kepolisian dalam membangun Kota Kotamobagu yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakatnya. (Rizky)

Baca juga  Cegah covid-19, Kapolres Kotamobagu Coffee Morning ajak Awak Media andil dalam Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here