Home Bencana Alam Kapolres Kotamobagu dan Pj. Wali Kota Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Bencana...

Kapolres Kotamobagu dan Pj. Wali Kota Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Bencana di KM 5 Mongkonai

179
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK bersama dengan Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si melakukan kunjungan lapangan guna meninjau sejumlah lokasi rawan bencana termasuk di Jalan Trans AKD Kelurahan Mongkonai Barat. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan dan penanganan dini terhadap potensi bencana yang dapat terjadi di wilayah tersebut, Senin (20/11/2023).

Dok : (Dinas Kominfo Kota Kotamobagu)

Kunjungan lapangan ini difokuskan pada Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman, dan Kelurahan Kotamobagu. Kapolres menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Pj. Wali Kota Asripan Nani melaksanakan inspeksi langsung untuk mengidentifikasi potensi bencana, terutama genangan air dan potensi tanah longsor di beberapa titik rawan bencana.

“Kami mengecek langsung posisi-posisi yang menjadi lokasi endapan air di Kota Kotamobagu, termasuk juga di Kelurahan Mongkonai Barat yang sering berpotensi terjadinya tanah longsor” ungkap Kapolres dalam keterangannya.

Dok : (Dinas Kominfo Kota Kotamobagu)

Beliau juga menambahkan tujuan mereka untuk turun langsung ke beberapa titik ini supaya dapat diketahui langsung langkah-langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Rizky)

Baca juga  Coffee morning & silaturahmi dengan Awak media, Kapolres ajak bersama membangun daerah lewat pemberitaan edukatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here