Home Giat Ops Operasi Bina Kusuma 2019, Kasat Binmas : “Sasaran kami kaum millenial”

Operasi Bina Kusuma 2019, Kasat Binmas : “Sasaran kami kaum millenial”

602
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polres Kotamobagu melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) kembali menggelar Operasi Bina Kusuma, Senin (16/09/2019).

Operasi dengan sandi Bina Kusuma Samrat 2019 tersebut bertujuan untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya Premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, pencegahan penyakit masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta gangguan Kamtibmas Lainnya.

Adapun selain generasi Millenial, sasaran lain dari pelaksanan operasi tersebut adalah mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan Karhutlah (kebakaran hutan dan lahan), serta kepada masyarakat Papua yang bekerja ataupun yang berkuliah untuk tetap beraktifitas seperti biasa dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ada terkait diskriminasi yang bersifat rasisme.

“Khusus kaum Millenial, kami upaiakan mengintensifkan pembinaan kepada mereka mengingat kaum Millenial adalah generasi penerus bangsa agar nantinya tidak terpengaruh terhadap hal-hal negatif dan merugikan” tutur Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos. (RM)

Baca juga  Polres Kotamobagu Apel Konsolidasi selesai ops Ketupat Samrat dan Kesiapan Pengamanan Sengketa Pilpres 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here