Home Polsek Jajaran Cegah Karhutla, Polsek Kaidipang gencar sosialisasi bersama instansi terkait

Cegah Karhutla, Polsek Kaidipang gencar sosialisasi bersama instansi terkait

185
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (03/10/2019), Di ibaratkan sebuah seruan perang, Polres Kotamobagu sampai saat ini tanpa henti giatkan sosialisasi pencegahan Karhutla kepada masyarakat, selain telah menyiagakan AWC (Armored Water Canon) di wilayah-wilayah yang rawan terjadinnya Karhutlah, AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH, Selaku Nahkoda di instansi penegak hukum tersebut, memerintahkan jajarannya yang ada dikewilayahan untuk rutin mensosialisasikan pencegahan hingga tindakan hukum yang akan dikenakan kepada pelaku Karhutla lewat penyuluhan, baliho, bahkan melalui pamflet dan selebaran.

Menindak-lanjuti hal tersebut Kapolsek Kaidipang KOMPOL I Made Sumadya melaksankan kegiatan sosialisasi pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bertempat di Aula Kantor Camat Kaidipang, pelaksanaan giat tersebut mencakup wilayah Kecamatan Kaidipang dan Kecamatan Pinogaluman.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kaban BPBD Kabupaten Bolmong Utara, Perwira Penghubung 1303/BM Kabupaten Bolmong Utara, Camat Kaidipang, Camat Pinogaluman, Danramil Kaidipang, Waka Polsek Urban Kaidipang.

Pelaksanaan giat dimulai yang dimulai pukul 10.20 wita tersebut diawali dengan sambutan Bupati Bolmong Utara yang dibacakan oleh Kalakda BPBD Kabupaten Bolmut Viktor Nanlesi dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (RM)

Baca juga  Tabrak Truck Parkir, Warga Busisingo Meninggal di tempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here