Home Inovasi Peringati Maulid Nabi Da’i Kamtibmas ceramah dan Binluh cegah kenakalan remaja.

Peringati Maulid Nabi Da’i Kamtibmas ceramah dan Binluh cegah kenakalan remaja.

332
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguJumat (15/11/2019), Kembali Da’i Kamtibmas Polri Satuan Binmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto mendatangi SMA N 1 Kotamobagu untuk menghadiri Undangan dari RPeringati Maulid Nabi Da’i Kamtibmas ceramah dan Binluh cegah kenakalan remaja.ohis (Rohaniawan Siswa).

Dalam kesempatan tersebut untuk membawakan Ceramah agama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di lingkungan sekolah SMA N 1 KOTAMOBAGU.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Sekolah S. Podomi, S.Pd, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah, Guru Agama, Staf tata usaha, Pengurus OSIS, Ketua dan pengurus Rohis serta siswa – siswi sekitar 600 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik, disamping memberikan ceramah agama Da’i Kamtibmas juga menyampaikan tentang Bahaya paham Radikalisme & Terorisme kepada siswa serta kenakalan-kenakalan remaja dan anjuran untuk bersama Polri menjaga Kamtibmas. (RM)

Baca juga  Team RBP dari Kemenpan RB lakukan penilaian yang ketat di Polres Kotamobagu, Kapolres : "Kami sudah lebih dari siap menuju Zona Integritas".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here