Home Binkam Meliput langsung Pilsang serentak Bolmong, Kasubbag Humas : “Jangan terprovokasi hoax dan...

Meliput langsung Pilsang serentak Bolmong, Kasubbag Humas : “Jangan terprovokasi hoax dan ujaran kebencian.

390
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (14/11/2019), Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pemilihan Sangadi) di kabupaten Bolaang Mongondow sejak pagi tadi mulai di laksanakan, adapun jumlah Desa di Kabupaten Bolmong yang melaksanakan Pemilihan Sangadi secara serentak adalah sebanyak 105 Desa.

Team Humas Polres Kotamobagu terdiri dari Personil Humas yang dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas IPTU Rusman MS, yang sejak pagi tadi melaksanakan mobile untuk meliput langsung ke desa-desa yang melaksanakan pemilihan sangadi, dimulai dari beberapa desa di Kecamatan Passi Timur, Kecamatan Lolayan, hingga Kecamatan Bolaang.

Adapun dalam kegiatan tersebut adalah dengan melaksanakan peliputan dan menyambangi kepada para calon Sangadi yang baru akan maju dan kepada calon dari petahana, kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, bahkan hingga kepada panitia Pilsang.

Dalam kegiatannya tersebut Kasubag Humas turut memberikan himbauan untuk bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas, baik itu selama proses pemilihan berlangsung hingga menjelang penetapan hasil nantinya dan menekankan kepada seluruh komponen masyarakat yang dikunjungi agar tidak termakan isu-isu yang bersifat provokatif, hoax, dan konten-konten yang berisi ujaran kebencian.

Kasubbag Humas tidak lupa pula menyampaikan kembali beberapa point-point penting terkait isi maklumat Kapolres Kotamobagu yang sejak tanggal 11 November 2019 telah dilayangkan ke masing-masing calon Sangadi, untuk dapat mereka pedomani. (RM)

Baca juga  Temukan 960 liter solar untuk PETI, Teamsus Anoa boyong Tersangka & Babuk ke Mapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here