Home Binkam Berikan himbauan di Kec.Bolaang Timur, Wakapolres : “Semua sudah diatur oleh Allah...

Berikan himbauan di Kec.Bolaang Timur, Wakapolres : “Semua sudah diatur oleh Allah SWT”.

456
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang H-1 pemilihan Sangadi serentak se Kabupaten Bolaang Mongondow, personil Polres Kotamobagu yang terlibat pengamanan pemilihan Sangadi (Kepala Desa) di Kab.Bolaang Mongondow, selain anggotannya, kegiatan tersebut turut pula dilaksanakan oleh Waka Polres Kotamobagu Kompol Hi.Efendi Tubagus S.Sos. MSi, dalam rangka memberikan himbauan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan menjelang pemilihan Sangadi, Rabu (13/11/2019).

Bersama Camat Bolaang Timur Kapolsek Bolaang, Kasat Lantas Polres Bolmong, Kasat Binmas Polres Kotamobagu, ketua panitia serta seluruh perangkat desa Sekecamatan Bolaang Timur, dan seluruh komponen masyarakat.

Dalam himbauannya wakapolres kotamobagu menghimbau agar seluruh Stake Holder yang ada agar semua turut serta dan ikut berpartisipasi menjaga bersama keamanan pemilihan Sangadi di desa, serta menjelaskan bahwa segala sesuatu sudah diatur oleh Tuhan yang maha kuasa.

“Semua sudah diatur oleh Allah Subhana Wa Ta’ala, hidup, mati, jodoh bahkan rezeki, semua sudah tertulis dalam kitab induk (Al Lauhul Mahfudz) lima puluh ribu tahun sebelum dunia diciptakan, kita manusia tinggal menjalani”, terang Wakapolres yang dikenal tegas namun santun ini. (RM)

Baca juga  Nongkrong di Taman Kota sambil 'Ngelem' & Miras, 10 Pemuda di boyong Timsus Anoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here