Home Binmas Presentase Kreatif Da’i Kamtibmas pikat ratusan warga Desa Moyag meski hanya dipinggir...

Presentase Kreatif Da’i Kamtibmas pikat ratusan warga Desa Moyag meski hanya dipinggir jalanan

241
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tidaklah mudah untuk mengumpulkan warga dalam satu tempat untuk diberikan penyuluhan Kamtibmas mengingat berbagai kesibukan apalagi kaum muda Milenial yang memiliki berbagai kegiatan dengan teman sebaya mereka menjadi tantangan tersendiri bagi para Bhabinkamtibmas.

Da’i Kamtibmas Sat Binmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto menyiasati hal tersebut dengan menciptakan presentase audio visual yang Kreatif sehingga menarik minat masyarakat termasuk para pemuda untuk ikut hadir dalam penyuluhan Kamtibmas di Desa Moyag Kec. Kotamobagu Timur pada Selasa (12/11/2019) pukul 19.30 Wita.

Meski hanya dipinggir jalan di lorong Desa, para warga yang berjumlah sekitar 200 orang ini antusias datang menyimak penyampaian Da’i Kamtibmas tentang kenakalan remaja, bahaya paham radikal serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Sesekali masyarakat tertawa dan tak jarang yang meneteskan air mata karena terharu menyaksikan presentase lewat proyektor yang dikemas secara apik oleh Aipda Herdi sapaan akrab Da’i Kamtibmas Polres Kotamobagu ini yang bertujuan menggugah hati warga dan pemuda untuk turut berpartisiasi dalam menjaga Kamtibmas dan memotivasi pemuda menjadi agen perubahan kearah yang positif. (MS)

 

Baca juga  Satuan Binmas Polres Kotamobagu sosialisasi tentang Kenakalan Remaja di SMA Negeri 1 Passi dan SMA Katholik Teodorus Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here