Home Mitra Polisi Kapolres Kotamobagu diwakili Wakapolres pimpin Rakor Pilsang serentak Kab. Bolmong.

Kapolres Kotamobagu diwakili Wakapolres pimpin Rakor Pilsang serentak Kab. Bolmong.

1242
0
SHARE

Tribrata News Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu yang diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si memimpin Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Sangadi) yang akan dilaksanakan secara serentak di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (12/11/2019).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu setelah pelaksanaan Apel pergeseran pasukan (Serpas) dalam rangka kesiapan pengamanan TPS pemilihan Kepala Desa (Sangadi) yang dilaksanakan secara serentak di 102 Desa wilayah Kab. Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu yg diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus, S.Sos M.Si menyampaikan ucapan selamat datang dan memaparkan situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Bolmong.

Selanjutnya kata sambutan oleh Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Indra Pramana, SIK menekankan tentang pelaksanaan pengamanan pilsang akan dilaksanakan dengan maksimal.

Kemudian acara dilanjutkan lagi dengan sambutan Asisten 1 Administrasi Setda Bolmong Bpk Derek Panambunan, SE selaku Ketua Panitia Pelaksana Pilsang Kab. Bolmong yang menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Polres Kotamobagu, Polres Bolmong dan pihak Kodim 1303 Bolmong, ucap beliau. (HM)

Baca juga  Penyuluhan Kamtibmas, Sat Binmas sambangi SMA N 1 Bolang Uki Bolsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here