Home Giat Ops Polres Kotamobagu kerahkan sebanyak 218 Personil amankan Pilsang di Kabupaten Bolmong

Polres Kotamobagu kerahkan sebanyak 218 Personil amankan Pilsang di Kabupaten Bolmong

339
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu– Sebanyak 218 Personil diupacarakan dalam rangka kesiapan pergeseran pasukan ke masing-masing TPS yang tersebar di Kab.Bolaang Mongondow dalam rangka mengamankan pemilihan Kepala Desa (Sangadi) serentak di 105 Desa, Selasa (12/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu KOMPOL Hi. Effendi Tubagus, S.Sos, Msi, bertindak serlaku inspektur upacara dan Kasat Sabhara IPTU Muris Pandenaa, SH selaku komandan upacara.

Dalam arahannya Wakapolres menegaskan kepada seluruh Personil bahwa setelah apel pergeseran pasukan pengasmanan TPS tersebut, seluruh personil yang terlibat segera menuju ke desanya masing-masing untuk mulai berkoordinasi dengan panitia pemilihan Sangadi (Kepala Desa) dan tidak dibenarkan meninggalkan Desa tempat mereka bertugas nantinya.

“Selepas upacara ini saya tekankan kepada seluruh personil agar langsung menuju ke TPS masing-masing, mulai hari ini tanggung jawab TPS menjadi tanggung jawab anggota yang mengamankan, tidak dibenarkan personil kembali kekantor Polres Kotamobagu ataupun kerumahnya masing-masing”, tegas Wakapolres.

Setelah berakhirnnya pelaksanaan apel pergeseran pasukan tersebut, kepada personil pengamanan TPS dibagikan kertas berisi maklumat Kapolres Kotamobagu, serta kembali dilakukan pengecekan kekuatan terakhir kepada personil pengamanan. (RM)

Baca juga  Operasi Bina Waspada, Menyasar siswa SMK Negeri 1 Mooat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here