Home Polisi Kita Kapolres buka turnamen Bhayangkara Cup

Kapolres buka turnamen Bhayangkara Cup

379
0
SHARE

Untuk menyemarakkan hari Bhayangkara ke-73, pada hari Sabtu (29/06/2019) Polres Kotamobagu menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup Kecamatan Bolaang bersatu Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kick off Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK. MH menandai dimulainya turnamen olah raga yang diikuti sebanyak 20 tim, dan dalam sesi pertama diawali pertandingan antara Bhayangkara F.C melawan pengurus Masjid dan Gereja.

Dalam sambutan pembukaannya, Kapolres mengungkapkan rasa salutnya terhadap Kapolsek Bolaang Iptu Wahab Hudodo sebagai pencetus inovasi berupa kegiatan yang dapat mengatasi perbedaan diantara masyarakat, Kapolres juga berharap kegiatan seperti ini dapat menangkal pengaruh-pengaruh luar termasuk penyebaran Hoax, mengikis sekat-sekat diantara masyarakat, kita memang berbeda keyakinan tapi satu tujuan yakni mempertahankan NKRI, mari kita sama-sama menjaga persatuan tali silaturahmi agar terjalin dengan indah selamanya, demikian tutup Kapolres.

Bhayangkara FC
Tim Bhayangkara FC yang membuka pertandingan melawan pengurus gereja dan masjid

Dalam pembukaan turnamen tersebut, turut dihadiri juga oleh Camat Bolaang dan Bolaang Timur, para sangadi se-Kecamatan Bolaang serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda serta masyarakat yang sangat mendukung kegiatan tersebut.

Baca juga  Tergugah atas musibah kebakaran yang dialami warganya, Bhabinkamtibmas berikan bantuan hingga kerja bakti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here