Home Uncategorized Lomba memasak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kotamobagu

Lomba memasak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kotamobagu

223
0
SHARE

Sabtu (29/6/2019) Lapangan Upacara Polres Kotamobagu menjadi lokasi Lomba Memasak dalam rangka hari Bhayangkara ke-73, para peserta sendiri terdiri dari bapak Kapolres Kotamobagu AKBP GANI F. SIAHAAN, SIK.MH, Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, Kabag Ops Kompol Freddy Wowor, Kabag Sumda Kompol Dadang Suhendra, seluruh Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kotamobagu.

Para peserta lomba diharuskan memasak nasi goreng jenis apa saja dengan ukuran jumbo yang dapat dimakan sebanyak 30 orang, dan koki yang memasak pun harus pejabat itu sendiri, sedangkan personil yang mendampingi dibatasi maksimal 4 orang dan harus diselesaikan selama satu jam.

Juri yang akan menilai merupakan juri berpengalaman dari luar dengan kriteria penilaian mencakup rasa masakan, tampilan masakan, penampilan koki, kebersihan meja serta kreatifitas penyajian dari koki.

Arahan Kapolres dalam kegiatan ini agar semua peserta mengikuti dengan sukacita karena lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-73, kegiatan ini dari kita untuk kita, demikian tegas Kapolres.

Ada hal menarik dalam kegiatan ini, yakni peserta menamakan nasi goreng mereka dengan nama yang tidak biasa, seperti Polsek Posigadan dengan nama Nasi Goreng Perbatasan, Polsek Dumoga Timur dengan nama Nasi Goreng Tarkam, Sat Intelkam dengan nama nasi goreng Kresna, Sat Lantas dengan nama nasi goreng Tilang, Polsek Kaidipang dengan nama nasi gorang Batu Pinagut, Polsek Bolang Uki dengan nama nasi gorang Batu Manangis, Bag Ren memberi nama nasi goreng Pagu anggaran 2020, serta nama-nama unik lainnya.

Setelah lomba selesai dinilai oleh juri, nasi goreng hasil lomba tersebut dicicipi bersama dengan seluruh personil Polres Kotamobagu yang hadir menyaksikan lomba tersebut.

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Beri Reward kepada personil Operator Zona Integritas dan Quick Wins

Selain lomba memasak, kegiatan juga diisi dengan lomba lari karung, lari kelereng dan makan kerupuk, para pesertanyapun dari kalangan anak-anak yang merupakan putra putri personil Polres Kotamobagu.

Adapun yang meraih juara tingkat Polsek yakni :

1. Juara 1 Polsek Kotamobagu
2. Juara 2 Polsek Modayag
3. Juara 2 Polsek Kaidipang

Sedangkan yang meraih juara untuk tingkat Polres yakni :

1. Juara 1 Bag Ops Polres
2. Juara 2 Sat Narkoba
3. Juara 3 Sat lantas

Seluruh kegiatan berlangsung semarak dan sangat terasa kebersamaan pejabat utama Polres Kotamobagu dan para personil saat menikmati nasi goreng hasil lomba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here