Home Lalu Lintas Unit Laka Lantas Polres Kotamobagu Olah TKP Kecelakaan dijalan Kotobangon

Unit Laka Lantas Polres Kotamobagu Olah TKP Kecelakaan dijalan Kotobangon

241
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kejadian Nahas menimpa salah satu pengendara sepeda motor warga Kelurahan Mogolaing AD (47) harus kehilangan nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas tabrak depan dengan pengendara motor Yamaha Fiz R tanpa pelat nomor yang dikendarai RK alias Rio warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat pada Sabtu (19/9) sekitar pukul 01.30 Wita di jalan Brigjen Katamso Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Sesuai kronologis dalam olah TKP unit Laka Lantas Polres Kotamobagu, AD bergerak dari arah Bobakidan menuju kantor Bupati Lama, sedangan RK bergerak dari arah sebaliknya menuju Bobakidan Kelurahan Kotobangon. Keduanya kemudian bertabrakan depan yang mengakibatkan AD yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash (juga tanpa TNKB) mengalami luka parah pada bagian kepala, sedangkan RK mengalami Luka Berat dan saat ini sedang dirawat di RSU Monompia Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE membenarkan kejadian ini. “Sesuai olah TKP unit Laka Lantas Polres Kotamobagu, Korban AD mengalami luka serius pada bagian kepala, dan meninggal dunia di TKP, Kasus Laka Lantas ini sedang dalam penyelidikan dan penanganan unit Laka Lantas Polres Kotamobagu. Masyarakat dihimbau agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan hindari mengkonsumsi minuman keras dalam berkendaraan serta lengkapi kendaraan dengan penerangan lampu khususnya saat dini hari. (MS-2002)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here