Home Covid-19 Sasar balap liar, Miras, Sajam hingga kerumunan dan Premanisme, Polres Kotamobagu gelar...

Sasar balap liar, Miras, Sajam hingga kerumunan dan Premanisme, Polres Kotamobagu gelar KRYD malam Minggu

584
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Personil Polres Kotamobagu hingga jajaran Polsek melaksanakan KRYD atau kegiatan rutin yang ditingkatkan terutama pada malam Minggu yang menjadi puncak aktivitas masyarakat di akhir pekan yang dapat menimbulkan berbagai gangguan Kamtibmas.

Personil gabungan Polres Kotamobagu melaksanakan patroli hingga ke kediaman para Calon Sangadi Kec. Lolayan dan Kec. Passi Bersatu

Untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat, jajaran Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan mulai patroli, sambang hingga operasi Yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu Sabtu (22/1/2022).

Personil Polsek Kotamobagu melaksanakan patroli

Personil gabungan Polres Kotamobagu melaksanakan patroli di pusat Kota Kotamobagu serta di Desa-desa yang akan melaksanakan Pilsang.

Tim patroli Presisi yang menindak lanjuti laporan masyarakat di salah satu tempat kost dan mendapati pengendara sepeda motor dengan Knalpot bising

Tim patroli Presisi melaksanakan patroli dengan sasaran balap liar/knalpot bising, Miras dan berbagai gangguan Kamtibmas lainnya.

Personil Polsek Kotamobagu Utara menghimbau kerumunan anak-anak muda

Polsek Kotamobagu dan Polsek Kotamobagu Utara juga melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas serta kerumunan masyarakat yang tak patuhi Prokes.

Kegiatan KRYD Polsek Passi

Polsek Passi dan Lolayan melaksanakan patroli terutama di kediaman para calon Sangadi di masing-masing wilayah hukumnya.

Masyarakat dihimbau agar tak mengkonsumsi Miras, menggunakan knalpot bising di kendaraan dan mematuhi protokol kesehatan serta bagi yang belum mendapatkan vaksinasi agar mendatangi gerai-gerai vaksin yang tersebar di wilayah hukum Polres Kotamobagu. (maruf)

Baca juga  Kasi Dokkes Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Akan Pentingnya Vaksinasi Lanjutan (Booster).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here