Home Inovasi Sebuah sejarah terukir, “Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik” jadi predikat baru Polres...

Sebuah sejarah terukir, “Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik” jadi predikat baru Polres Kotamobagu.

479
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebuah peristiwa bersejarah kembali terukir di Polres Kotamobagu, hari ini Rabu (20/11/2019).

Wajar jika sebutan “Bapak Pembangunan” sering terlontar dari mulut Personil Polres Kotamobagu dan jajaran terhadap Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, S.I.K., M.H., 2 tahun 2 bulan memimpin, banyak sudah buah tangan yang layak ditorehkan dengan tinta emas dari Pria berprestasi dengan segudang inovasi ini.

Walaupun karena alasan karir nantinya prestasi tersebut akan Beliau tinggalkan menjadi sebuah sejarah dan wajah baru Polres Kotamobagu kedepannya, Beliau tetap memberikan dedikasi tertingginya.

Tak kenal lelah dan tanpa putus asa “Pak Gani” sapaan akrab Kapolres Kotamobagu selalu memberikan support, dan meyakinkan Staff dan Jajarannya bahwa Polres Kotamobagu bisa berubah menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Totabuan.

Terbukti, hasilnya Polres Kotamobagu hari ini menerima pengakuan dari KemenPAN RB, lewat sebuah piagam penghargaan berpredikat “Baik”, yang diberikan langsung oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, melalui sebuah penilaian lewat hasil survey pelayanan publik yang diselenggarakan oleh KemenPAN RB RI tahun 2019, kategori pelayanan SIM dan SKCK.

Hampir di setiap grup WhatsApp yang dimiliki Jajarannya mengucapkan “Banyak Selamat” dan “Terima kasih” atas prestasi beliau yang telah berhasil mendorong Staff dan Jajarannya bahwa pelayanan prima adalah sebuah hal mutlak dan pasti yang bisa di realisasikan.

Banyak selamat untuk Polres Kotamobagu, dan Terima kasih banyak “Pak Gani”. (RM)

Baca juga  Bersatu 'stop' penyebaran virus Corona, Bhabinkamtibmas & Babinsa di Kota Kotamobagu mulai himbau Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here