Home Mitra Polisi Pastikan pelayanan masyarakat tak terhambat, Walikota Kotamobagu tinjau langsung finishing gedung Polres...

Pastikan pelayanan masyarakat tak terhambat, Walikota Kotamobagu tinjau langsung finishing gedung Polres sementara.

375
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Prioritaskan pelayanan kepada masyarakat tidak terhenti pasca musibah kebakaran yang melanda polres kotamobagu Kamis (03/03/2022) dini hari, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara datangi kampus eks UDK yang digunakan menjadi Polres Kotamobagu sementara.

Tampak Walikota meninjau langsung sejumlah ruangan yang saat ini pembenahannya sedang di percepat, Walikota berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini bisa sesegera mungkin selesai dan diharapkan pada hari Senin (07/03/2022) aktifitas dan pelayanan Kepolisian akan berjalan sebagai mana adanya.

“Tentunya kami berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini sesegera selesai dan diharapkan pada hari Senin aktifitas dan pelayanan Kepolisian sudah berjalan normal”, ungkap Walikota Kotamobagu.

Tampak pula Walikota Kotamobagu mengecek langsung ruang Kapolres kotamobagu yang saat ini tengah dalam proses finishing hingga merencanakan dengan segera akan mengaspal halaman depan bagunan Polres sementara “Tentunya kenyamanan masyarakat yang datang di polres kotamobagu dan personil yang ada juga jadi perhatian kami”, pungkasnya. (Rizky)

Baca juga  Ketua MUI Sulut Apresiasi TNI dan Polri dan TNI yg menangani demo dengan humanis, serta Kecam Tindakan Perusuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here