Home Bhayangkari Rasa senasib sepenanggungan, Bhayangkari cabang Kotamobagu langsung dirikan dapur umum pasca kebakaran...

Rasa senasib sepenanggungan, Bhayangkari cabang Kotamobagu langsung dirikan dapur umum pasca kebakaran Polres

1004
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Ditengah musibah yang menimpa jajaran Polres Kotamobagu, Bhayangkari yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Polres Kotamobagu turut merasa senasib sepenanggungan atas peristiwa nahas yang menimpa Polres Kotamobagu.

Personil Polres Kotamobagu dan jajaran menikmati makanan dan minuman di dapur umum pengurus Bhayangkari cabang Kotamobagu

Pengurus Bhayangkari Cabang Kotamobagu yang di pimpin oleh Ny. Astri Afrizal membuka dapur umum di lokasi Mako Polres Kotamobagu sementara di eks gedung UDK jalan Ahmad Yani Kotamobagu.

Para pengurus Bhayangkari Cabang Kotamobagu

Sejumlah personil dan masyarakat yang bekerja membenahi bangunan Polres sementara, mengaku sangat terbantu dengan keberadaan dapur umum pengurus Bhayangkari Cabang Kotamobagu ini.

Selain membuka dapur umum darurat di Mako Polres sementara, pengurus Bhayangkari juga membuka dapur umum lapangan Mako Polres Kotamobagu yang terbakar. (Maruf)

Baca juga  Jadikan momen ramadhan, Bhayangkari cabang Kotamobagu gelar tadarusan & tauziah agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here