Home Bencana Alam Kapolres Kotamobagu tinjau longsor desa Lobong, sempat ganggu arus Lalin namun sudah...

Kapolres Kotamobagu tinjau longsor desa Lobong, sempat ganggu arus Lalin namun sudah bisa dilalui

1052
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bencana alam tanah longsor melanda jalan Trans Desa Lobong Kecamatan Passi Barat yang mengakibatkan material longsor menghalangi jalan pada Minggu (6/3/2022) sekitar pukul 5 pagi.

Material longsor yang halangi jalan

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK bersama personil jajaran gerak cepat membantu proses evakuasi material longsor serta pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

Kapolres Kotamobagu bersama instansi terkait berada di lokasi longsor

Berkat kesigapan dan sinergitas dengan dinas terkait dan Pemkab Bolmong, material longsor dapat di evakuasi menggunakan alat berat, sehingga pada jam 11 siang material longsor yang sempat menghalangi jalan serta menghentikan arus lalu lintas dari dan menuju Kotamobagu akhirnya bisa dilewati kembali.

Proses evakuasi material longsor dengan alat berat

“Kami mengerahkan personil Lalu Lintas dan Polisi berseragam untuk membantu arus lalu lintas, semoga cepat bisa ditangani oleh tim BPBD sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar kembali” Ujar Kapolres di lokasi longsor.

Pukul 11.00 Wita, jalan yang terkena longsoran telah dapat dilalui kendaran dengan sistem buka tutup

Personil Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran, Kodim 1303 Bolmong, alat berat Dinas PU Provinsi Sulut, BPBD Bolmong serta Brimob Inuai bahu membahu di lokasi dalam upaya pembersihan sisa-sisa material longsor. (Maruf)

 

Baca juga  How To Start A Casino: A New Detailed Six-steps Guid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here