Home Polsek Kotamobagu Pemuda Pobundayan dihadang & dianiaya di Terminal Bonawang, Kapolsek Kotamobagu “laporan kami...

Pemuda Pobundayan dihadang & dianiaya di Terminal Bonawang, Kapolsek Kotamobagu “laporan kami tindak lanjuti”

536
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Minggu,19/01/ 2020 sekitar pukul 02.00 Wita, Nurdin Agansi (52) warga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan melaporkan tindak pidana penganiayaan yang di lakukan oleh pelaku yang berinisial RD alias Cecep warga Kel. Mongkonai.

Pelapor menjelaskan yang menjadi korban adalah anak kandung pelapor berinisial FA alias Fitra (27), adapun kronologis penganiayaan tersebut yakni, sekitar pukul 01.00 Wita, korban pulang dari rumah temannya di kompleks terminal Bonawang di Kel. Mongkonai, saat melintasi pos LLAJ di terminal tersebut, tiba-tiba korban dihadang beberapa pemuda.

Korban mengalami bengkak pada wajah akibat dianiaya sedang dalam pemeriksaan Penyidik

Saat itu korban sempat menanyakan mengapa dicegat namun para pelaku langsung menganiaya korban, salah satu pelaku teridentifikasi bernama RD alias Cecep (23). Saat sampai di rumah korban sudah luka-luka kemudian langsung dilarikan oleh pelapor ke RS Pobundayan. “Ucap pelapor saat memberikan keterangan”

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan laporan tersebut sudah diterima dan akan ditindak lanjuti, sementara ini dalam tahap penyelidikan dan pengumpulan alat bukti tutur Kapolsek yang akrab disapa Pak Johan.
(Hidayat)

Baca juga  Kapolsek Kotamobagu sapa umat Hindu Dharma Kotamobagu saat hari raya kuningan di Pura Jagadnatha Mogolaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here