Home Kamtibmas Olah TKP Laka Lantas ungkap Kecelakaan yang akibatkan Pasutri warga Tungoi Meninggal

Olah TKP Laka Lantas ungkap Kecelakaan yang akibatkan Pasutri warga Tungoi Meninggal

77
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Unit Laka Satuan Lantas Polres Kotamobagu gerak cepat laksanakan olah TKP pasca menerima laporan kecelakaan di perkebunan Tonsile Desa Matali Baru pada Minggu (7/2).

Dua warga Desa Tongoi Kec. Lolayan yang menjadi korban Laka Lantas yakni DI alias Djunaidi (58) serta istrinya MP alias Mariani (55) di jalan perkebunan Tonsile Desa Matali Baru Kec. Lolayan. Peristiwa nahas ini terungkap oleh pengakuan keluarga bahwa kedua korban dari Pinolosian hendak pulang ke Desa Tungoi berboncengan mengendarai sepeda motor pada Sabtu (6/2), namun hingga Minggu malam keduanya belum kembali, dan setelah di telusuri, keluarga mendapati kedua korban di TKP pada Minggu (7/2) dini hari sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat Laka Lantas.

Turunan tajam dan tikungan tajam diduga menjadi faktor penyebab Laka Lantas

Hasil olah TKP unit Laka Lantas Polres Kotamobagu terungkap, korban mengendarai sepeda motor dari arah Pinolosian bersama istrinya mengarah pulang ke Desa Tungoi 1, dan ketika berada di ruas jalan perkebunan Tonsile Matali Baru berupa jalanan menurun tajam dan tikungan berliku, diduga sepeda motor tidak bisa dikendalikan lagi karena rem blong sehingga jatuh ke pinggiran jalan yang terjal hingga kedua korban meninggal dunia di TKP pada Sabtu pagi namun baru ditemukan pada Minggu dini hari (7/2).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K melalui Kasubag Humas AKP Rusdin Zima, SE mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut serta menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati berkendara apalagi melalui ruas jalan seperti perkebunan Tonsile yang banyak tikungan dan menanjak. (MS-2002)

Baca juga  Tersangka Peti Potolo SW alias Sten diserahkan ke Jaksa untuk dilakukan penuntutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here