Home Inovasi Maksimalkan Personil lewat Sertijab tugas jaga, Kabag Ops tekankan Piket agar semakin...

Maksimalkan Personil lewat Sertijab tugas jaga, Kabag Ops tekankan Piket agar semakin responsif.

91
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Saat ini Polres Kotamobagu tengah berbenah menyesuaikan dengan program Kapolri yang baru terkait “PRESISI” yaitu kepanjangan dari PREdiktif, responSIbilitas, dan transparanSI berkeadilan.

Tak hanya berbenah dalam aspek pelayanan serta transparansi, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK juga turut mendorong staff dan jajaranya agar semakin siap dalam merespon cepat laporan Masyarakat lewat kesiapan Personil.

Seperti yang terpantau oleh media ini pagi kemarin Selasa (09/02/2021), Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol A.A.G. Wibowo Sitepu, SIK sampai terlibat langsung mengecek pelaksanaan serah terima jabatan piket fungsi dan jaga Mako Polres.

Pelaksanaan Sertijab tugas jaga yang tadinya hanya dilaksanakan oleh piket penjagaan saat ini sudah melibatkan Personil piket fungsi hingga pelayanan.

Kabag Ops menuturkan bahwa hal ini dilakukan agar Polres Kotmaobagu semakin siap manakala ada aduan dari Masyarakat hingga ada kejadian perkara di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Dengan kesiapan lewat Sertijab tugas jaga, kita lebih bisa memaksimalkan peran dan tugas kita”, tegas Sitepu kepada Personil kala itu.

“Mari sama-sama kita bangun Polres Kotamobagu yang lebih baik, lebih unggul dan berprestasi” tutupnya.

(Rizky)

Baca juga  Peringati Maulid Nabi Da'i Kamtibmas ceramah dan Binluh cegah kenakalan remaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here