Home Binmas Sebut merk TV ‘Tokiba’ & himbau Prokes 5M di acara Tauziah, Aipda...

Sebut merk TV ‘Tokiba’ & himbau Prokes 5M di acara Tauziah, Aipda Herdi sukses buat ceramah jadi meriah.

75
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jika membahas tentang sosok yang satu ini pasti yang pertama terlintas dalam benak adalah seorang yang agamis, lucu dan juga ramah.

Benar, Iya adalah Aipda Herdianto Mamonto Anggota Sat Binmas Polres Kotamobagu yang juga merupakan salah satu dari 4 orang Da’i Kamtibmas Polri dari Sulawesi Utara.

Natural dan terkonsep dengan baik saat berceramah serta dipadukan dengan Bahasa Daerah yang kental khas ‘logat Moyag’ serta sesekali terdengar bahasa unik ‘Alay’ ala Kawula Muda milenial sukses membuat orang betah berlama-lama melahap habis isi ceramah Pria yang hobby olah raga sepak bola yang satu ini.

Seperti pada malam kemarin, Selasa (09/02/2021) Aipda Herdi (Sapaan akrabnya) saat mengisi Tauziah 7 hari di Desa Modayag membuat Jemaah Tauziah kala itu mendengar ceramahnya dengan penuh semangat serta antusias.

Dalam materi ceramah tentang “Rasa Syukur”, sempat terdengar dirinya menyebut salah satu merek TV “Tokiba” yakni singkatan dari Toki (tepuk) di kiri, bajadi (menyala) disebelah dan langsung disambut dengan gelak tawa oleh para Jamaah.

“Saya selalu berantusias memberikan ceramah dengan konsep menghibur namun tetap maksud dan tujuan dari materi ceramah tersampaikan dengan baik kepada Jemaah”, pungkasnya.

Selain membawa misi syiar Islam, dalam kesempatan tersebut dirinya juga turut menyampaikan misi utamanya terkait himbauan Prokes 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Selengkapnya tonton link videonya dibawah ini:

https://youtu.be/5M0afIU1Ttk

(Rizky)

Baca juga  Peringati hari kemerdekaan RI ke-75 Polres Kotamobagu laksanakan bakti Sosial bagi Beras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here