Home Polsek Lolayan Serah terima Kapolsek Lolayan, Indra : “AKP Novriyanto Sadia dikenal ramah dan...

Serah terima Kapolsek Lolayan, Indra : “AKP Novriyanto Sadia dikenal ramah dan sangat inovatif”.

424
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (01/04/2020), Tepat 9 bulan 9 hari sudah AKP Novriyanto Sadia, SH menunaikan tugasnya sebagai Kapolsek Lolayan.

Sebagaimana diketahui AKP Novriyanto Sadia, SH telah dipromosikan sebagai Kasat Binmas Polres Bolaang Mongondow Selatan dan telah diserah terimakan pada Selasa (28/04/2020) kemarin.

Pria ramah yang kala menyanyi memiliki suara khas seperti penyanyi Loela Draker dan dikenal sangat dekat secara emosional dengan Personilnya bahkan juga dengan Masyarakat di Kecamatan Lolayan tersebut saat ini telah digantikan oleh AKP Joel Lalensang sebagai Kapolsek Lolayan.

Brigadir Indra Paputungan yang merupakan salah satu Personilnya kala menjabat di Polsek Lolayan menuturkan bahwa Kapolsek Lolayan dikenal dekat dengan Personil dan beliau juga orang yang inovatif dimana telah membuat pondok Poyosingogan untuk pemecahan masalah di Wilayah Kecamatan Lolayan.

“Mantan Kapolsek kami sangat dekat dengan kami personilnya beliau juga sosok pemimpin yang terbilang baik dan juga inovatif, hasil buah tangan beliau salah satunya adalah membangun pondok Poyosingogan yang terbilang sangat bermanfaat karena dijadikan tempat untuk konseling dan problem solving”, Tutur Indra.

Selain itu AKP Novriyanto Sadia, SH juga menuturkan bahwa dirinya merasa sangat berkesan sebagai Kapolsek Lolayan, “Semasa menjabat sebagai Kapolsek Lolayan saya merasa berkesan karena saya diterima dengan baik dan selalu disambut dengan hangat setiap ada kegiatan kemasyarakatan”. tutur Perwira 3 Balok ini.

Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Bolsel, sukses selalu Bapak dan keluarga.

(Rizky)

Baca juga  Pulang jelang pagi dari acara Ultah teman, seorang Pemuda Desa Tanoyan dicegat & dianiaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here