Home Binkam Kapolres Kotamobagu check langsung Pos pelayanan & Personil pengamanan Gereja.

Kapolres Kotamobagu check langsung Pos pelayanan & Personil pengamanan Gereja.

314
0
SHARE

Humas Polres KotambaguRabu (25/12/2019), Pengamanan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2019/2020 tidak di pandang sebelah mata oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, di mata Perwira menengah dua melati tersebut pengamanan Nataru 2019/2020 kali ini merupakan bukti nyata pelayanan Polri pada masyarakat khususnya bagi masyarakat Kotamobagu yang merayakan.

Pelaksanan Ibadah yang dimulai sejak pagi tadi selain di jaga ketat oleh personil Polres Kotamobagu, pengamanan tersebut di tinjau langsung pula oleh Kapolres Kotamobagu yang menyebutkan bahwa pelayan adalah tugas utama Polri.

Adapun pelaksanaan kegiatan pengamanan yang di mulai sejak ibadah di langsungkan sampai dengan masyarakat kembali ke rumah masing masing untuk berkumpul dengan keluarga guna merayakan natal.

Terpantau di lapangan, selain Personil Polres Kotamobagu ada juga dari instansi samping baik oleh TNI, Dinas Perhubungan, Komunitas FKPPI, hingga Komunitas YNCI Kotamobagu yang melaksanakan pengamanan sejak dari malam ibadah menyambut Natal.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, melaksanakan peninjauan di beberapa Gereja, Pos Pelayanan yang berada di depan bundaran Paris, hingga kedua Gereja besar yang ada di Kotamobagu yaitu gereja Katholik Regis Christy dan Gereja Pusat Kotamobagu. (RM)

Baca juga  Berkas Lengkap, Polri Serahkan Bupati Nganjuk dan 6 TSK Lain ke Kejari Nganjuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here