Home Giat Ops Diketuai Jendral bintang satu, Pemeriksaan kesiapan pengamanan Operasi Lilin di Polres Kotamobagu...

Diketuai Jendral bintang satu, Pemeriksaan kesiapan pengamanan Operasi Lilin di Polres Kotamobagu mendapat apresiasi dari Team Supervisi

657
0
SHARE

Humas Polres Koramobagu – Hari ini Polres Kotamobagu menerima kunjungan dari Team Supervisi Mabes Polri dalam rangka mengecek dan meninjau langsung pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin 2019, Rabu (25/12/2019).

Tim yang beranggotakan 4 orang Personil dan selaku Ketua Team 1 orang Brigjen Polisi yaitu : Brigjen Pol Bayu Wisnu Murti (Ketua Team), Kombes Pol Wirajaya M.Si, Kombes Pol Hendi Handono, AKBP Agus Siswanto, SH, SIK.

Team yang datang dengan menggunakan sebuah Helikopter tersebut langsung disambut oleh Kapolres Koramobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, dan langsung menuju ke Polres Kotamobagu untuk melaksanakan pemeriksaan kesiapan Polres Kotamobagu dalam pengamanan Operasi Lilin 2019.

Setelah melaksanakan pemeriksaan di Polres Kotamobagu Team bergerak menuju ke pos pelayanan depan bundaran Paris yang merupakan titik pusat aktifitas masyarakat di Kota Kotamobagu guna melaksanakan peninjauan langsung dan pengecekan kesiapan serta kelengkapan di pos pelayanan Paris dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan tersebut salah satu anggota Team sempat memuji tampilan Posyan bundaran Paris yang dinilai sangat Representatif, serta fasilitasnya yang terbilang lengkap, juga Personil Pos Pelayanan yang terdiri dari beberapa unsur Petugas Pengamanan, “Selama saya melakukan pemeriksaan Pos Pelayanan dan pengamanan, baru kalu ini saya dapati Pos yang sebagus ini”, ungkap salah satu anggota Team.

Setelah melaksanakan kegiatan pengecekan di Pos Pelayanan Paris, Team langsung bergerak menuju Polres Minsel dengan agenda kegiatan yang sama. (RM)

Baca juga  Pasca Operasi penertiban Busa Bakan, personil Polres Kotamobagu masih disiagakan di lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here