Home Giat Ops Kontrol kesehatan personil pengamanan Operasi lilin 2019, Klinik Pratama Polres Kotamobagu giatkan...

Kontrol kesehatan personil pengamanan Operasi lilin 2019, Klinik Pratama Polres Kotamobagu giatkan Rikkeslap.

480
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguKamis (26/12/2019), Dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat maka Personil pengamanan yang ada harus memiliki kesiapan fisik dan mental yang prima, dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat pada saat pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Samrat 2019 di Polres Kotamobagu.

Hari ini Klinik Pratama Polres Kotamobagu yang beranggotakan 3 orang Personil serta tenaga kesehatan melaksanakan kegiatan kesehatan lapangan (Keslap) di Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kegitan tersebut bertujuan untuk mengecek langsung kesehatan Personil pengamanan berupa mengontrol tekanan darah dan juga pmberian vitamin untuk di konsumsi agar kondisi fisik personil pengamanan Operasi Lilin Samrat 2019 tetap Prima.

Briptu Sukri Paputungan selaku Personil yang turut serta melaksanakan kegiatan Keslap tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Klinik Pratama Polres Kotamobagu atas perintah Kapolres Kotamobagu melalui PS.Paur Kes Polres Kotamobagu Bripka I Gede Putra Wijaya, Amd.Kep, untuk menjamin kesehatan Personil ketika terlibat operasi, pengamanan, atau ada penugasan. (RM)

Baca juga  Cegah Penyebaran Corona, Polres Kotamobagu bersama Gugus Tugas Covid-19 lakukan penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here