Home Binmas Sambang ke sekolah SMA, Kasat Binmas himbau Siswa tak ikut Unras di...

Sambang ke sekolah SMA, Kasat Binmas himbau Siswa tak ikut Unras di jalan

219
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kegiatan unjuk rasa (Unras) terkait Omnibus Law beberapa waktu terakhir ini membuat anak-anak usia sekolah yakni siswa SMA ikut turun ke jalan dan meninggalkan kegiatan belajar mengajar.

Kasat Binmas AKP Wahab Hudodo menyambangi sekolah SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Kotamobagu pada Jumat (16/10). saat menyambangi SMA Negeri 1, Kasat Binmas diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah bapak Sanusi Mamangkai, S.Pd bersama Dewan Guru sedangkan SMA Negeri 2 diterima langsung oleh Kepala Sekolah Drs. I Made Cukek didampingi dewan guru.

Dalam kegiatan sambang tersebut, selain melihat dari dekat keberadaan siswa, Kasat Binmas menghimbau kepada pimpinan sekolah agar para siswa tidak ikut-ikutan mengikuti demo turun ke jalan.

Pimpinan dari kedua sekolah tersebut bersedia bekerja sama dengan Polres Kotamobagu untuk mencegah adanya siswa yang turun ke jalan. “Kegiatan aksi unjuk rasa yang diikuti oleh siswa SMA dapat menggangu kegiatan belajar, sehingga para Kepala Sekolah dan Guru dihimbau untuk mengawasi para siswa agar tidak turun kejalan” kata Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE. (MS-2002)

Baca juga  Respon laporan masyarakat, Polsek Passi berhasil amankan 2 tersangka aniaya dan cabul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here