Home Giat Kapolres Kapolda Sulut serahkan Dipa Satker 2020, Kapolres Kotamobagu tanda tangani Pakta Integritas

Kapolda Sulut serahkan Dipa Satker 2020, Kapolres Kotamobagu tanda tangani Pakta Integritas

215
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Mercure Hotel Manado, telah dilaksanakan rapat kerja sosialisasi Dipa / RKA-KL TA.2020 dan penandatanganan Pakta Integritas Sabtu (28/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto menyerahkan Dipa TA. 2020 masing-masing Satker kepada pejabat kuasa pengguna anggaran termasuk Kapolres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dalam kesempatan tersebut menandatangani Pakta Integritas 2020 di hadapan Kapolda Sulut.

Kapolda Sulut menyampaikan bahwa penandatangan Pakta Integritas tujuannya untuk memperkuat komitmen bersama dalam pengelolaan anggaran yang diberikan kepada kita (Polda Sulut) dengan baik, benar, transparan dan akuntabel sesuai perundang-undangan yang berlaku serta menghindari adanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Selain itu Kapolda mengajak seluruh Kasatker untuk bersama mengelola anggaran 2020 secara benar agar tujuan penggunaan anggaran dapat tercapai semaksimal mungkin dan dapat memenuhi harapan masyarakat yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Sulut Irjen Pol Alex Mandalika, PJU Polda Sulut, para Kapolres, para pengemban fungsi perencanaan dan keuangan se-jajaran Polda Sulut.(MS)

Baca juga  Polres Kotamobagu peduli, serahkan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Bolmong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here