Home Covid-19 Antusias Desanya dijadikan ‘Kampung tangguh’, Kapolsek Kotamobagu apresiasi Sangadi Bungko & Sangadi...

Antusias Desanya dijadikan ‘Kampung tangguh’, Kapolsek Kotamobagu apresiasi Sangadi Bungko & Sangadi Poyowa Besar 1.

317
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (17/06/2020), Dalam rangka menyikapi Covid-19 yang sudah menjadi pandemi skala global, dewasa ini Polri mengagas pembentukan ‘Kampung Tangguh’ sebagai upaya memutus hingga penanganan Coronavirus di tingkat desa.

Saat ini Polres Kotamobagu tengah menyiapkan beberapa desa termasuk wilayah hukum Polsek Kotamobagu serta menunjuk Desa Bungko dan Desa Poyowa Besar 1 sebagai Pilot Project pembentukan Kampung Tangguh tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Kotamobagu Kompol A.A.Wibowo Sitepu, SIK bersama Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos, mengundang Sangadi Desa Bungko Kautsar Muri Gonibala, SE dan Sangadi Desa Poyowa Besar 1 Yandi Mokoagow serta turut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kotamobagu dan juga Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa hingga Linmas dari kedua desa tersebut.

Dalam sambutannya Kapolsek Kotamobagu berterima kasih dengan kesiapan Desa Bungko dan Desa Poyowa Besar I dalam hal mendukung program ini serta berterima kasih atas antusiasme kedua Sangadi yang desanya akan disiapkan menjadi Pilot Project Kampung Tangguh tersebut.

“Saya berterima kasih atas kesediaan dan apresiasi serta keikut-sertaan dari Bapak-bapak Sangadi untuk turut berpartisipasi dalam pencanangan Kampung Tangguh ini, semoga hal ini bisa memberi solusi khususnya di tingkat desa pada masa pandemi ini”. pungkas Sitepu.

(Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu bersama TNI, Satpol PP dan Dishub laksanakan operasi Yustisi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here