Home Binkam Polsek Passi Gencarkan KRYD untuk Meningkatkan Harkamtibmas: Patroli Sasar Miras hingga Himbau...

Polsek Passi Gencarkan KRYD untuk Meningkatkan Harkamtibmas: Patroli Sasar Miras hingga Himbau Pemuda

137
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polsek Passi kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai bagian dari upaya pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Rabu (15/05/2024).

Dalam operasi ini, kegiatan dipimpin oleh Kepala SPKT “A” Bripka Asri Mokodongan, didukung oleh 2 personel Polsek Passi lainnya, tim melakukan penyisiran menyeluruh terhadap beberapa aspek potensi kejahatan, termasuk peredaran minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam), perjudian, Narkotika, dan berbagai penyakit sosial lainnya.

Garis patroli KRYD membawa tim ke wilayah Passi Satu, Desa Wangga, dan Desa Wangga Satu. Di sana, petugas memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Operasi KRYD berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Langkah-langkah seperti ini terus dilakukan sebagai upaya Polsek Passi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi aktifitas dan kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan baik. (Rizky)

Baca juga  Turut Pantau & Cegah Kemacetan Dalam Kota, Tim Presisi Laksanakan Pengamanan di Simpang 3 Roberta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here