Home Kamtibmas Digilir, Seksi Propam Akan Rutin Laksanakan Gaktiblin Atas Masing-Masing Bagian & Satuan...

Digilir, Seksi Propam Akan Rutin Laksanakan Gaktiblin Atas Masing-Masing Bagian & Satuan Fungsi.

697
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Sebagai gadra terdepan penjaga citra & marwah Polri, Serta benteng Terakhir untuk pencari keadilan, hal ini sudah menjadi tanggung jawab seksi profesi dan pengamanan (Propam) untuk terus memelihara, menjaga, serta menegakan disiplin & etika Kepolisian di internal Polri.

Hal inilah yang terus diterapkan dengan penuh totalitas oleh Kasi Propam Polres Kotamobagu IPDA Rahmat Dahclan, S.H., yang selama ini dikenal tegas dan disiplin dalam menjunjung tinggi amanah yang diembanya, baginya siapa lagi yang akan peduli Ketika marwah Polri berangsur-angsur hancur oleh adanya ulah segelintir oknum nakal, Siapa lagi yang akan memulihkan kepercayaan publik jika bukan Polri itu sendiri.

“Patokan kita jelas yakni aturan disiplin dan kode etik sebagai acuan anggota Polri”. jangan kita mencontoh hal-hal yang salah!!! mari kita sama-sama menjaga citra dan marwah kepolisian serta kepercayaan publik”, tegasnya

Kegiatan Gaktiblin seksi Propam tersebut dilaksanakan selepas apel pagi dengan sasaran meliputi Kedisiplinan soal ketepatan waktu apel pagi, kelengkapan perorangan berupa identitas diri, Penggunaan Seragam Dinas yang benar dan berlaku dilingkungan Polri dan sikap tampang Perorangan. (Rizky)

 

Baca juga  Sidang BP4R Polres Kotamobagu, Pasangan Peserta Sidang Dibekali Ceramah Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here