Home Binmas Satuan Binmas Laksanakan Binluh Terkait Bahaya Paham Radikal Serta Pelecehan Seksual Di...

Satuan Binmas Laksanakan Binluh Terkait Bahaya Paham Radikal Serta Pelecehan Seksual Di Sekolah-Sekolah

223
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka pencegahan akan maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur serta Kenakalan Remaja, Satuan Binmas Polres Kotamobagu aktif melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi dengan Sekolah-sekolah, Rabu (23/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas Polres Kotamobagu menyampaikan beberapa point materi tentang masalah maraknya laporan adanya kasus Pelecehan seksual, Cabul terhadap perempuan dan anak dibawah umur agar para siswa dapat membentengi diri dengan keimanan serta memahami dampak buruk yang ditimbulkan sesudahnya.

“Selain itu penyampaian materi tentang wawasan kebangsaan dan saling menghargai perbedaan yang ada ditengah masyarakat serta dampak dan bahayanya paham radikal bagi generasi muda”, jelas Herdi.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMK N 1 Kotamobagu dan diikuti dengan penuh antusias oleh para siswa serta diakhiri dengan foto bersama dan ucapan terima kasih dari seluruh peserta yang mengikuti program Satuan Binmas di sekolah-sekolah tersebut. (Rizky)

Baca juga  Kasat Binmas Polres Kotamobagu jadi Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 1 Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here