Home Internal Ketua PD Bhayangkari Sulut kunjungi Polres Kotamobagu, berikan bantuan sosial & tak...

Ketua PD Bhayangkari Sulut kunjungi Polres Kotamobagu, berikan bantuan sosial & tak henti beri support Kapolres serta jajaran.

360
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – “Sungguh, Kami benar-benar akan menguji kamu sekalian agar Kami mengetahui orang-orang yang berjuang dan orang-orang yang sabar di antara kamu sekalian.” (QS. Muhammad : 31).

“Besarnya pahala sesuai dengan besarnya cobaan, dan sesungguhnya apabila Allah mencintai suatu kaum maka Dia akan menguji mereka. Oleh karena itu, barangsiapa yang ridha (menerima cobaan tersebut) maka baginya keridhaan (Allah), dan barangsiapa murka maka baginya kemurkaan (Allah).” (HR. Ibnu Majah).

Dikenal ramah & bersahaja dukungan moril terus mengalir kepada Irham Halid mulai dari Forkopimda hingga masyarakat.

Inilah penggalan ayat dari kitab suci Al-Quran dan Al-Hadist yang menyinggung tentang ujian dan takaran akan tingkat kemuliaan seseorang ataupun suatu kaum. Hal ini pula yang menerpa silih berganti kepada AKBP Irham Halid, SIK di awal-awal memimpin jajaran Polres Kotamobagu.

Irwasda Polda Sulut & Dir Reskrimum turut berempati atas musibah yang menimpa Kapolres Kotamobagu.

Dikenal sebagai pribadi yang humanis, terapil dan pekerja keras serta selalu menjadikan kejujuran sebagai prinsip utama, membuatnya tak luput dari keniscayaan akan diterpa ujian yang silih berganti hingga dari berbagai sisi.

Dikenal dekat dengan seluruh komponen masyarakat dan pekerja keras serta selalu berdiri terdepan turun kelapangan.

Musibah kebakaran yang menimpa Polres Kotamobagu Kamis (03/03) dini hari, menyisakan pukulan hebat di sanubari AKBP Irham Halid, SIK dan personilnya. Hal ini pula yang membuat Ketua PD Bhayangkari Sulut beserta segenap pengurus langsung mendatangi Polres Kotamobagu dan memberikan bantuan sosial kepada personil yang sejak musibah terjadi masih tampak berjibaku di Mapolres Kotamobagu hingga sibuk mempersiapkan Polres Kotamobagu sementara agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.

Hingga kini seluruh personil masih terus berjibaku atas musibah yang terjadi.

Tampak pula Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno tak henti-hentinya memberikan support dan dukungan moril kepada Kapolres Kotamobagu. Dikenal ramah dan memiliki kepedulian yang tinggi Istri jendral bintang dua ini pun hingga bagikan nasi kotak secara langsung kepada Kapolres Kotamobagu dan personil agar tetap ingat makan dan tak larut dengan musibah yang sudah diterima.

Baca juga  Sampaikan Commander wish, Kapolres Kotamobagu perintahkan jajarannya bersiap dengan agenda Pilsang

Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno bagikan makanan secara langsung kepada Kapolres & personil.

Kapolda Sulut Irjen. Pol Drs Mulyatno SH MM dan Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno bersama rombongan tiba dan berada di Polres Kotamobagu selama 2 hari. Yakni, sejak Kamis hingga kembali ke Manado pada Jumat malam. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here