Home Forkopimda Semangat Kebangsaan Berkobar di Kotamobagu: Ribuan Warga Padati Alun-Alun untuk Nobar Timnas...

Semangat Kebangsaan Berkobar di Kotamobagu: Ribuan Warga Padati Alun-Alun untuk Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

241
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dengan semangat kebangsaan yang berkobar, Ribuan warga Kota Kotamobagu memadati Alun-Alun Boki Hotinimbang. Dimana jalinan kolaborasi antara Pemerintah Kota dan Polres Kotamobagu untuk memberikan dukungan penuh pada laga Timnas Indonesia kontra Uzbekistan dalam partai perempat final tadi malam, Senin (29/04/2024).

Meskipun hasil akhirnya tidak menguntungkan untuk Timnas, tetapi semangat yang membara dari warga Kotamobagu datang memberikan dukungan serta memadati lapangan yang tepat bersebelahan dengan Rumah Jabatan Walikota begitu terasa mengesankan.

 

Dalam acara Nobar yang diwadahi oleh Pemerintah Kota bekerja sama dengan Polres Kotamobagu, ribuan warga setempat berkumpul untuk menonton pertandingan tersebut bersama-sama. Teriakan dan sorak sorai pun memenuhi atmosfir, memperlihatkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan terhadap Timnas Indonesia.

Meskipun harus menerima kekalahan, semangat kebangsaan yang ditunjukkan oleh warga Kota Kotamobagu tidak padam. Mereka tetap memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk apresiasi atas usaha para pemain Timnas dalam pertandingan tersebut.

Kolaborasi antara Pemerintah Kota dan Polres Kotamobagu dalam menyelenggarakan serta mensukseskan acara Nobar ini juga menjadi bukti konkret dukungan mereka terhadap olahraga, persatuan dan semangat kebangsaan.

Tampak apresiasi kegiatan dari berbagai kalangan baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga insan Pers. Salah satunya Arbie Hariyanto tokoh pemuda Kotamobagu yang juga terlibat sebagai MC dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa bangganya atas kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota bekerja sama dengan Polres Kotamobagu tersebut.

“Kegiatan ini sangat positif, kami sebagai pemuda Kota Kotamobagu bersyukur dan berjanji akan terus mensupport Timnas Indonesia sampai kapanpun. Terima kasih kepada Pemerintah Kota dan Polres Kotamobagu”, ungkap Iyai Arbie sapaan akrabnya.

Kolaborasi antara Pemerintah Kota dan Polres Kotamobagu dalam menyelenggarakan acara Nobar ini menjadi bukti nyata solidaritas dan dukungan terhadap olahraga nasional. Mereka memperlihatkan bahwa lebih dari sekadar pertandingan, olahraga adalah sarana untuk mempersatukan bangsa.

Baca juga  Hut KCC Ke-III, Wakapolres turut perkenalkan kepada masyarakat sehat dengan bersepeda.

Dalam kebersamaan itu, semangat kebangsaan warga Kotamobagu tetap berkobar, menunjukkan bahwa mereka tetap teguh mendukung Timnas Indonesia dalam setiap langkahnya. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here